SYARIFUDDIN CIREBON: Transkrip nilaiku, apa kabarmu kini......?

Laman

Senin, 17 Agustus 2009

Transkrip nilaiku, apa kabarmu kini......?


Saya adalah alumnus Sekolah Tinggi Akuntasi Negara. Pendidikan terakhir saya sekarang adalah Diploma IV Akuntasi lulus tahun 2007. Tidak lama setelah saya lulus program diploma IV akuntansi, saya mengajukan permintaan transkrip nilai Diploma III dan Diploma IV saya. Saya menunggu berbulan-bulan untuk mendapatkan transkrip tersebut, saya hubungi pegawai sekretaris Direktur STAN yang mengurusi hal tersebut, saya telpon berkali-kali. Terakhir jabawab yang saya terima adalah saya nanti dihubungi kembali. Akhirnya saya menunggu. Setelah hampir 1 tahun saya menunggu tidak ada kabar. Akhirnya saya minta bantuan adik kelas saya yang masih kuliah di tingkat IV untuk menanyakan transkrip nilai saya tersebut. Saya berikan foto copy surat permintaan transkrip nilai saya yang ditandatangani oleh Direktur tempat saya bekerja. Dan alhamdulillah akhirnya saya mendapatkan transkrip nilai tersebut. Tetapi yang saya dapatkan hanya transkrip nilai Diploma IV saja. Hal ini ternyata terjadi karena adanya salah persepsi atas surat permintaan traskrip nilai saya. Akhirnya tanggal 10 September 2008 saya mengajukan kembali permintaan transkrip nilai Diploma III saya melalui prosedur kantor saya yang sekarang, yakni melalui bagian kepegawaian. Waktu itu saya juga membuatkan memo permintaan transkrip nilai temen saya juga. Beberapa waktu kemudian teman saya tersebut mendapat apa yang dia minta, sedangkan saya belum. Akhirnya saya putuskan untuk menunggu. Setelah hampir 1 tahun saya menunggu, akhirnya saya putuskan untuk minta bantuan adik kelas saya yang bekerja di sekretariat STAN. Saya kasih dia foto copy surat permintaan transkrip nilai saya. Setelah di cek oleh pegawai STAN yang menangani database nilai, ternyata ada nilai mata kuliah yang tidak bisa diakses karena dipasword oleh pegawai yang menangani sebelumnya, yang sudah pindah entah ke mana. Pihak STAN katanya sudah berusaha menghubungi ybs. YAH.... AKHIRNYA SAMPAI SEKARANG SAYA BELUM MENDAPATKAN TRANSKRIP NILAI TERSEBUT (sudah 11 bulan saya menunggu)....................

4 komentar:

  1. Alhamdulillah sudah ada kabar baik dengan transkrip nilaiku

    BalasHapus
  2. Waaah penantian yang panjang mas. Terus sekarang tidak lanjutnya dengan transkrip nilai itu gmn mas? sepertinya mau cepet-cepet ngambil S2 negh. SEMANGAT! ^^

    BalasHapus
  3. akhirnya transkip nilai diantar ke rumah........

    BalasHapus
  4. Mas boleh minta Memo permintaan transkrip nilai yang diajukan ke kepegawaian g?
    email ke saya ya mas @ jakapeee@gmail.com
    terima kasih mas

    BalasHapus